CARA MENGGUNAKAN BLOGGER IN DRAFT




Untuk membangun sebuah blog tentunya kita memerlukan sebuah template. Saat ini blogger ingin memudahkan penggunanya dengan mengeluarkan fitur baru THE BLOGGER TEMPLATE DESIGNER.

Entah kenapa ada yang kurang suka menggunakan fitur ini. Padahal menurut saya pribadi ini sangat bermanfaat guna mengawali membangun sebuah blog.

Untuk sobat yang baru membuat blog saya sarankan menggunakan fitur ini. Mungkin ada sobat blogger yang bertanya-tanya,kenapa waktu login ke blogger link untuk fitur ini tidak muncul ?? Ini karena kita login melalui www.blogger.com.
Agar link untuk fitur ini muncul sobat harus login melalui http://draft.blogger.com.

Di bawah ini adalah gambar perbedaan antara login lewat www.blogger.com dan lewat http://draft.blogger.com.

Tampilan ketika kita login lewat www.blogger.com
Tampilan ketika kita login lewat http://draft.blogger.com

Jika sudah login lewat http://draft.blogger.com sobat klik saja pada Rancangan.
Maka sobat akan melihat keterangan gambar seperti di bawah ini.

Kemudian klik pada perancang template, maka sobat akan di arahkan di mana sobat bisa memilih template dan dengan mudah mendesainnya.

Untuk lebih jelasnya sobat bisa langsung menuju ke tkp untuk memulai mengotak-atik template yang sobat pilih.

Selamat berjuang !!



285 komentar:

«Terlama   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 285   Lebih baru›   Terbaru»
Unknown mengatakan...

sulit banget

lovelysweety mengatakan...

iyyah qw pemula lg..hufts

Khoirul Lampard El Muttaqin mengatakan...

makasih bung??

kanjeng raden opick mengatakan...

bingung gue nih guna in x.....huft...

nayah mengatakan...

masih puciing...

UmMy_AzZuRu mengatakan...

saya mau tanya kalau kita udah bikin blog,,,
apa kemungkinan oang yang mencari artikel saya di google bisa mereka dapatkan???
kebetulan saya masih sangat pemula sekali

Lons_Documents mengatakan...

masih lom ngerti uyz hehehehe

Darmasena mengatakan...

@ Linda
@ lovelysweety
@ Khoirul Lampard El Muttaqin
@ Upik
@ qurrata a'yun
@ lonsgates
    Sabar..he..he..he..,nanti pasti bisa dan msh ada cara lain, coba jln2 di blog ini. Terima kasih ats kunjungannya.

@ UmMy_AzZuRu :
    Pasti bisa.., ayo cepat bikin artikel yg banyak ! he..he !
Terimakasih kunjungannya !

rildayuniar mengatakan...

ajari saya gunain blog dong :(

Anonim mengatakan...

aku bingung deh ,:((
kan katanya bloger bisa simpen docuent kita kan ?
trus di publish lewat google ..

gmna ya ???

Bloggerafif mengatakan...

gan, pake draft ato gak kok rasa2nya sama aj ya. Tetep aja klo mo edit template musti ol

zucky mengatakan...

gunain blogger que kurang ngerti,,,

mohon bantuanx,,,??????:)

Devi Martanto mengatakan...

kalau cara ngubah font gimana ya? jadi pake font selera kita gitu? ;;)

Putri sekar taji mengatakan...

kurang paham :(

Wahyu Katon Susila mengatakan...

iya sulit mas....

jelasikan yang lebih spesifik dunnk..

hehe

=))

MASRIL mengatakan...

ajari saya dong!!!!!

shiti khodijah san mengatakan...

gue kmrn bikin bolg sumpah
gue ga ngert bgt cara gunaiinya , masih pusing euy
ayo dong bantuin giman cara gunainya

dede.freelancer@gmail.com mengatakan...

Aku dah dftr di blogger gmn ya mulainya pusingggg........!!!!!!!!!!!

WN-NL 2005 mengatakan...

iya ribet gimana cara memulainya. tolong pencerahannya.

Puspa mengatakan...

terimakasih atas informasinya.. :)
biarpun baru belajar, tapi pakinya susah juga ya.. :-0

Rifaaa mengatakan...

aku udh bikin blog tpi bingung cara mulainya jadi gmn?

ela mengatakan...

lgee usaha nih..., semangatt :)

F9Torres mengatakan...

dalam tahap pmbelajaran.. ;) tp msih bingung :(

dedy aji mengatakan...

da yg bsa membantu
cara pke bwt yg baru membuat

lenablogger mengatakan...

bingung saia http://64.19.142.13/us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/13.gif_hyuncompressedsaia

Kennedy mengatakan...

susah + binung coy :((

ervina mengatakan...

huft sulit bgd ea?ajarin dunk

Lusia Monarkhy mengatakan...

bener2 gg mudeng :-O :((

Elad Oktarizo mengatakan...

bsa lbih rinci lge g'????

johanes mengatakan...

cara ngisinya gmna..???

Redy mengatakan...

ok mas bro simpel seep dah..........

Unknown mengatakan...

oe

Novalda Maoura mengatakan...

GAK NGERRTTIIIII!!!~X(

diapositif mengatakan...

susah juga banget ya!hehehe

fadhillahfadhil mengatakan...

pengen bisa :'D

ruang meracau mengatakan...

adeuuh . saya masih bingung main blog :-O

Rizkyimnida mengatakan...

Aku masih bingung , aku pemula juga seh .
bisa ajarin selengkapnya gak ??

Anonim mengatakan...

yang itu aku dah bisa tpi bagaimana caranya agar q dapat pasangkan alamat facebook aku??? tlong yakasih tau

roseno ajie mengatakan...

maksudnya?

jasmine salwaa mengatakan...

fungsi blog sendiri tuh apa? ~x(

feby chandra mengatakan...

binggun gimana, cara menggunakanya jg aku gak bisa, soal nya orang pada daftar ya aku daftar jg

BOWL SINK mengatakan...

makasih mas ndro infonya...bagi2 ilmu tiap hari mas ndro BOWL SINK nih mas ndro...liat2 dulu aja

izoe.rahman mengatakan...

susah juga ya...~x(

rinihervianti mengatakan...

ga ngerti sama sekali nih.. gmana caranya ??

zhilath Bogem mengatakan...

aQ masih Pemula tLong d'bimbing ;)

ASEP MULYANA (ABENK, JAMBEE) mengatakan...

asli kurang faham,,,,,,,,,,,

chandra agung,se.mm mengatakan...

GIMANA CARA NHA NG,BLOG

shandyy mengatakan...

susah amat lah ~x(

prabu jaya mengatakan...

ribet yah

Ashari mengatakan...

Aku masi pemulah tolong di ajarin..

muhammad rafi firmansyah mengatakan...

susah banget makainya..
cara menggunakanya gimana sih????
ajaring dong????
:-((

wong baduran cirebon mengatakan...

belum paham saya

imam mengatakan...

pasti saya bisa

keep smile, :) mengatakan...

aaaa,, suliitttt,:((

Anonim mengatakan...

cara buat kaya | Home | About Me | dll.
gimana ??

pipin_belibers gaara holic mengatakan...

tetep kagak ngerti ..
:((

HMJ-Manajemen mengatakan...

susah amad yah, pemula nih, pusing w nih operasika blog..
mohon bantuan nya lah....

chadiet mengatakan...

susaaahhh :((

Anonim mengatakan...

buat blog nya gampang banget se..tp cara menggunakan dan fungsinya yang bingung....hehe:)

Abdi Gusti mengatakan...

huhh baru blajaran.,.,.,

sarah mengatakan...

hufttt.. gemna cara gunainnya sihhh,, bingung mw di apain

safitria yulita mengatakan...

bingung..

ajarin buat mendesain blog dunk...
:)

KC_alfa mengatakan...

gampang banget tapi mngaplikasikanya agar ribet,,, dan kurang diminati masyarakat luas,, menurut pribadi saya,,, tepatnya diperuntukan untuk pebisnis kelas atas :)

edhiprecencersischa mengatakan...

jngan kan kalian gua z juga bingung nh,,,
mane ada tugas lewat blogge lg,,, huffffffffff
=))

Rizkyy mengatakan...

Belumm ngertii :(( :((

larizmaniez mengatakan...

ayo kamu pasti bisa...! karna aq blum bisa.

Muhammad faizal mengatakan...

sippp atas infonya
thanks!!!!!!! :D

prameswari mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
prameswari mengatakan...

udah bisa buat, tp blm tau cara menggunakannya

prameswari mengatakan...

gimana yaa caranyaa..??
msh sdikitt bingung niih..
:((

D'tricky's mengatakan...

saya bingung sekali..... ~X(

Bagoes X Moekmin mengatakan...

piye carane =))

desy sweety mengatakan...

thanks tas info'a....
gw jga pemula ney,, mka'a agk lemot gto....

The_Crow mengatakan...

kk,,,mnta tips dg buat mnjlnkn blog.....!!!!!!!!!:)

Luthfie Dwi Radinda mengatakan...

aku masih kurang paham :(

Budi Wahyudin mengatakan...

terima kasih atas ilmunya...:)

NirwanaZenja mengatakan...

gimana cara'a?? tari g ngerti,.:(

ssHa nissHa dY' Subiy mengatakan...

wahh,, mksh bget y info".a,,, sgt membantu bagi ku sbagai pemula... mksh ... :)

Vella Pudding mengatakan...

aku mau templatenya yg aku cari di internet jadi aku mau template yang lain

melani putri mengatakan...

okoke :) than's info nya tapi aga bingung siihhh =))

risma06 mengatakan...

masih bingung gan???

:((

bintang forvierra mengatakan...

saya bingung soalnya masih pemula

Aulia Febrianti mengatakan...

iya nih sama :O masi rada bingung ._.

Unknown mengatakan...

masih lom ngerti jga gan..

Syafira Amelia mengatakan...

pusingggggggggg :((

Deajeng Putri Salamah mengatakan...

aku masih bingung nih ngegunain BLOGnya :/
tolong dibantu yaah :)

andi_rhany mengatakan...

masih bingung nih gunain blognya ~x(

Unknown mengatakan...

semoga saya menjadi pengguna blogger yg baik
hehhehe

ilham dermawan mengatakan...

gmana nih bingung hehe :P

ilhamfajar mengatakan...

thankz guys

TOM JERRY mengatakan...

saya sdh bwt tp bgmn caranya klo kt px document terbaca di geoole

boedax tasik mengatakan...

gmn donk cra kerja nya aku gk ngerti inie,,,???? ~X(

Ronny Capry Situmeang mengatakan...

yang lain pada bingung yah,,, apalagi aku!!!

sang penjaga hati mengatakan...

bantuin cara ngeblog dong,,maklum pemula

maulidina21 mengatakan...

ribet banget aku baru pemula ne

obatnyamuk mengatakan...

ribet bgt,ak masih pemula..gmana doongg??

Erik Baelah mengatakan...

Untuk biin tampiln2'Y gmna si gan blm paham ni?

ratih mengatakan...

susaaahh :'(

Iva Mukrimah mengatakan...

sulit bha

ayii slalu untukmuh mengatakan...

susah banget buat nyah ~x(

fenderfx4 mengatakan...

susah......tapi asal tekun pasti bisa.....
salam nubie nih bloger mania

olivia tri mardiani mengatakan...

susaahh ..
belum ngertii banget ??
ajarii =)) :(

saidina fahma mengatakan...

:( still confused with the blogg

cuex_Blogger mengatakan...

haduh ....
sulitt,,, :D

Unknown mengatakan...

mkasih infonya..

wahyuna mengatakan...

cara nambah members gimana sih ~x( ....?
soalnya members Gw msi '0':-o

Siti KeepSmile :) mengatakan...

gimana sih cra menggunakn blog??? gw bwt blog tp gw gag tw cra gunakannya,, yhaa asal kutakk katikk aja lhaa,, huhh gag ngartii gw tntng blog,, tp kpngen bwt,, #aneh :)

Destya Sri Rahayu mengatakan...

sumpah deh masih bingung gw udah di utak-atik juga :(

Kris Tyaningrum mengatakan...

kalau cara makai bloggernya gimana?? bingunge...
makasih
~X(

Unknown mengatakan...

Jujur,,, susah sekali.... bantuinn dong cara ngisinya,,,,

derni oktafiani mengatakan...

all follow blog aku donk ;)

nurhikmah mengatakan...

gak bisa mnggunakan blog,, ajarin sayaaa

Anonim mengatakan...

waahhh....
q bingung cara ngaplikasiin.nya nie...
trus klo mau nulis entri baru lagi biar gk se-halaman sama entri sbelumny gmn y??
mhon bantuannya.......:)

Three Novhie mengatakan...

saya pemula akan mencoba,,,:)

Hanafi mengatakan...

bingun ga bingun, mending kunjungi www.silaturahim.net atau www.mihape.blogspot.com
jejaring sosial berbasis blog tuh

Unknown mengatakan...

hahaaha gue ngerti, sedikiiiiiiiit ;)

Unknown mengatakan...

kalau mau bikin artikel yang ngambil datanya dari komputer gimana caranya sih??? :)

oh iah gimana nih caranya kalo mau pasangin iklan di blog aku, dan bisa di jadiin blog buat bisnis yang bisa menghasilkan??? :)

Wati Elf Sapphire Blue mengatakan...

gmana yya cra'a supaya blog aq trlihat d google??
plizz blezz

Unknown mengatakan...

kumaha kang make bloger teh

Unknown mengatakan...

hadeeeuh baru buat blog sihh, jadi aku gk ngerti... hiks

Unknown mengatakan...

saya masih gak ngerti nih maksudnya, susah....

Unknown mengatakan...

gimana caranya agar blog kita menarik z?? maklum q juga masih pemula

admin mengatakan...

infonya mantep salam
www.gunung-air.com

Unknown mengatakan...

aduh...
bingung uey..
mau promosikan ketring...
tp blm ngrt cara menggunakan blog...
ada gak tips yg gampang bs gunakan blog...
:((

Unknown mengatakan...

gan gimana cara gunain blog ni sich...
kagak ngerti gua..

Unknown mengatakan...

yah,,gimana nih,,gw kn dah bikin blog tapi gk bisa makenya,,,cape deh,,,
gw dah berjuang buat blog doank tapi gk bisa makenya,,, ~x(

Unknown mengatakan...

ku sanagat bingunk

Unknown mengatakan...

gimna nih cra.y gak ngertiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii~x(

Unknown mengatakan...

terimakasih infonya

newbie mengatakan...

dah punya blog tapi kg tw gmana cara ngegunainny nh mohon di bantu donk gan....;)

Anonim mengatakan...

aku masih bingung, maklum baru buat akun di blogger :D siapa yg mau bntuin aku?

Anonim mengatakan...

wah,, aku bingung cra pke nya nih. .mklum bru pemula :D

siapa yang mau bantu aku, sampai aku bisa? :-* hehe

jadi gru privat ku :p

Yudho the Warrior mengatakan...

gimana sih gan..cara penggunaannya&pemakaian blog..aq msh bingung..:((

Unknown mengatakan...

gimana nih make blognya susah amet.. dari tadi ngotakngatik tampilannya ga berubah"

Unknown mengatakan...

trimakasih ya akhirnya bisa juga tp pake www.blogger.com aku qok bisa ea

Dini Amalia mengatakan...

Masih berjuang dalam menggunakan blog, maklum masih awam, hehehehe. Berharap teman-teman blogger brssedia membantu saya, terima kasih :))

info dunia mengatakan...

bagi teman2 yg membutuhkan blog dengan posting 1200 keatas saya menawarkan dengan harga murah dan juga saya jual blognya karena tidak terurus dan silahkan hubungi di 0857 3388 9597. mkasi

Syafridiandy Rockz's mengatakan...

Masih binggung nie bro. :((

Unknown mengatakan...

masih bloom ngerti gua..

A. Fadlal mengatakan...

aku udah bikin blog,. n maunya aku share kayak game2 dn softwere2 gitu,., tapi mengkategorikan softwere kyak antivirus, desain, office dsb itu gmana ya,.,?? mohon bantuannya,.,

Unknown mengatakan...

kagak ngerti ~x(

Unknown mengatakan...

haduuuhhh....lg pemula og susah banget sichhhh betekk,,,huhuhahahaha :D

Budiantaka mengatakan...

gmana y
bingung nie !!!!!!!!!

Unknown mengatakan...

Thanks You're The best

Unknown mengatakan...

gimaaana cara menggunakannya.
haduuh pusing

Puisi Cinta Menyayat Hati mengatakan...

susahh bangett gan sumpah :)

IRAKI mengatakan...

MCM MANA NAK TAHU KOMENTAR(ULASAN) KITA DIJAWAB OLEH BLOGER2..?

pengobatan epilepsi mengatakan...

blogwalking

pemukiman isi otak mengatakan...

gak mudeng kakakk.... ~x( =))

Unknown mengatakan...

susah nii pake blog,gue udah susah2 bikin nii pengen tampilannya menarik gmn ya?
:(

Unknown mengatakan...

masih belom ngerti ~X( :((

Alif mengatakan...

gan.. kalo mau balik ke blogger gak lagi di draf ge mana ya gan??? :-o Nice post... :)

Unknown mengatakan...

ko tmpilan'a beda? aduh..., g ngrti...

Unknown mengatakan...

sip makasih,.,.,

Unknown mengatakan...

klu mw share file dr blog bs ga????

Zainal Mustaqim mengatakan...

gimana tow gan caranya? malah pusing aku????

Unknown mengatakan...

baru buat blog, gatau cara gunainya :( :((

muh.marzuki mengatakan...

masih bangung

nur aini mengatakan...

aku dah bikin blog, tapi gak tau gmana makenya,
fungsinya untuk apa ye...?? :D

Unknown mengatakan...

tetap belum ngerti :"(

Unknown mengatakan...

bagaimana cara membuat teks berjalannya manfaat blog itu apa aja si tolong di perinci lagi saya masih awalan belum mengerti dan tampilannya susah skli :((

chariema queen mengatakan...

pertama baca : ngantuk
lama-lama : pusing
:-o

Unknown mengatakan...

huuuumm.... susah dimenngerti:(

Unknown mengatakan...

aku gak mudeng.hehe :D

Anonim mengatakan...

itukan blogger, kaloo blog , sama ta??

jawab yaa.. :)

Unknown mengatakan...

yaah ,rugi donk saya buat blog pake www.blogger.com :(

Rahma mengatakan...

nggak ngeRti maksud nya euy
posting info yg lbh detail ge dund

Unknown mengatakan...

bingung nih ngatur isi blog

Unknown mengatakan...

susah bgt buat aku tapi untungnya ada blogger senior yang mau ngepost kayak di atas
makasih yach senior

Fairus mengatakan...

Saya sudah buat blog di blogspot. sama ndak sich caranya?
tr4veltotr4vel.blogspot.com

fegidwiana mengatakan...

oya,qlo rancangan,rancangan itu terdapat dimana nya?tolong dongk kasih pencerahan nya soall nya muter" ada yg ngasih tau klik dasbor trus rancangan .... nyari rancangan nya dimana pusing ......:-0 maklum bhru pemula bgt

Rini Sri Rahayu mengatakan...

gimana sih bikin blog teh koq gak ada aja tampilannya huft,,,

dhonyfachri mengatakan...

ane ga bisa masuk ke tkp gan,...gimana caranya

AMBO UPE mengatakan...

aku jg gk bs makaiy gmn'ya'''' cm stattus doank

Unknown mengatakan...

susah bgd yaaa ...:(
ajarin donkkk
berbagi ilmu lahh ..hehehhee
dtunggu ya jwban.a :)
thx ;)

ucucomp mengatakan...

masih bingung gan susah juga ya .....

Unknown mengatakan...

Blognya udah dibuat, tp gk tau gimana cara ngoperasiinnya ni ...!
~X(
huaaaaaaaa!!!!!!
:((

Unknown mengatakan...

saya kurang ngerti gan???
caranya tolong di perinci lagi ??? :D

Unknown mengatakan...

susah banget sih..kan gue baru pemula mana ngerti:((

Unknown mengatakan...

susah banget ney,,gue kan baru pemula mna ngerti :((

ace maxs mengatakan...

tanks ya atas informasinya

Unknown mengatakan...

bingung juga trnyata klo masih awal kaya' aku ini :(

Unknown mengatakan...

masih bingung ngegelola blog

zhafirra mengatakan...

iya gmana aku jga gk bisa make nyy!!!
gmna cara mulai nya???

Unknown mengatakan...

:-O Oh my GOD pusing
gimana sih cara pake nya ?

linna bestari mengatakan...

sama aq juga dah buat blog tp masih lum bisa

Unknown mengatakan...

Tolong gimana make blognya ,, aku gak ngerti nih ,,, Wadaawww :((

micheliaalb mengatakan...

gimana ya cara gunaiin nya...disuruh persenasi ni hari jum'at pake blog lagi... :((

rachmad tatawarna mengatakan...

makasih gan infonya :D ijin blogwalking

Unknown mengatakan...

Bingung

Unknown mengatakan...

Oh mantap kli sulitnya :((

tpi sngat bermanfaat ~x(

my blog Nany mengatakan...

saya pula masih belum paham bgimana cara nye ,, hhehe maklum pemula

Unknown mengatakan...

hm.........susah2 gampang ;)

Unknown mengatakan...

masih bingng nch,,,,,,mcih pemula bgt au,,,,,,hmmmmm
gmna yach,,,,,,??

Unknown mengatakan...

engga ngerrti

Unknown mengatakan...

ajarin saya juga donk

Unknown mengatakan...

masihh gak ngertii

Unknown mengatakan...

gmna sihh masi bingung ~x( kalo cma ngisi artikelnya bisa tp bgg msuk blog prtmn kali it mw ngpain?msak tiap buat buat2 artikel mulu :D

Re-Story Room mengatakan...

trimakasih....

Re-Story Room mengatakan...

makasih...........................

«Terlama ‹Lebih tua   1 – 200 dari 285   Lebih baru› Terbaru»
:) :( ;) :D ;;) :P :-* :-o :(( =)) ~x(
Posting Komentar