BEDA PPC DENGAN PTC

Kenapa masih banyak yang pada bingung untuk membedakan antara PPC dengan PTC,padahal cuma beda P sama T saja. Mungkin karena perbedaannya yang satu ini kita jadi sering ke bolak-balik arti. Sebanarnya ini sedikit berbahu pengalaman pribadi..he..he..he..jadi malu mengingatnya.maluUntuk mengingatkan lebih baik kita posting aja.

Nich..!! biar ingat!

PPC (Pey Per Clik) atau dibayar per kliknya. Pengiklan untuk jenis ini membutuhkan jasa website atau blog untuk memasarkan produk mereka. Apakah mereka menyewa blog kita...? jawabnya tidak,karena mereka tidak akan membayar kita jika tidak ada yang klik iklan mereka. Lantas siapa yang membayar kita...? Tentunya mereka,tapi dengan syarat ada pengunjung yang klik atau membeli produk iklan di blog kita. Lalu siapa yang di untungkan...? Jika blog kita ramai pengunjung dan banyak yang klik iklan berarti sama-sama di untungkan. Kalau tidak ada yang klik berarti buntung. Lebih buntung lagi kalau iklan kita klik sendiri,sudah tidak dapat untung malah account kita kena tendang alias di non aktifkan.


Lantas apa itu PTC (Pay To Clik)...? Kalau ini kita boleh klak-klik iklan sepuasnya,malahan dengan klik itu kita dibayar.Untuk ikut jenis ini tidak perlu punya website atau blog. Kita tinggal login ke situs penyedia layanan,klik semua iklan yang di sediakan. Biasanya agar valid untuk membuka halaman sampai selesai dibutuhkan waktu kurang lebih 30 detik. Semakin banyak iklan yang di klik semakin puas PTC menyiksa jari kita,dengan imbalannya pendapatan kitapun akan lebih juga.


INGAT....INGAT....TINGG..!!



4 komentar:

M Fadhil mengatakan...

Terima kasih info nya ..
Sangat bermanfaat (wajar pemula)
DShare 33

akang sam mengatakan...

thanks, lumayan jelas penjelasannya gan
http://dasarbahasainggris.blogspot.com

ruang belajara kami mengatakan...

masukan yang manfaat bangat tuk ane...
Du tunggu Kunjungan baliknya Di
http://bloggerasmuri.blogspot.com/
Terima kasih.

Susan mengatakan...

In the event that you set out to make me think today; mission achieved! I truly like you're composing style and how you express your thoughts. Much obliged to you. See who you know at Celebrity net worth, leverage your professional network.

:) :( ;) :D ;;) :P :-* :-o :(( =)) ~x(
Posting Komentar